Apakah wallpaper dinding khusus di kamar mandi Anda penangkal tekanan modern? Yah, mungkin tidak sepenuhnya, tetapi tidak ada keraguan bahwa menatap gambar tenang yang dibuat untuk wallpaper dinding dapat memicu kenangan indah, perasaan bahagia, dan relaksasi. Pengalaman yang menyenangkan ini bermanfaat bagi kesehatan. Banyak rumah saat ini dilengkapi dengan kamar mandi utama atau kamar mandi utama. Penambahan wallpaper dinding khusus ke ruang khusus ini akan membuat retret menenangkan yang Anda akan senang untuk pulang ke rumah.

Wallpaper Dinding Khusus Kamar Mandi

Anda mungkin bertanya-tanya apakah wallpaper dinding  yang anda dapat dari toko wallpaper dapat bertahan di ruang beruap seperti kamar mandi. Mungkin Anda selalu memimpikan pemandangan laut Mediterania saat Anda berendam di bak mandi atau Jacuzzi setelah hari yang panjang, tetapi ragu-ragu karena takut wallpaper dinding akan melengkung atau terkelupas. Biarkan saya meyakinkan Anda, wallpaper dinding di kamar mandi Anda benar-benar bisa dilakukan.

Wallpaper dinding dari toko jual wallpaper dinding dibuat dari pelapis dinding vinil kelas komersial dengan dukungan kain yang kokoh. Ruang dinding harus dipersiapkan seperti itu untuk menggantung wallpaper konvensional. Pertama, bersihkan kertas tua, debu dan / atau cuci permukaannya. Hilangkan semua area kasar dan isi lubang atau retakan dengan plester patch. Begitu wallpaper dinding sudah habis, harus dibiarkan kering sepenuhnya. Ini adalah langkah yang paling penting dan tidak bisa dilupakan. Periode pengeringan harus cukup lama, karena pengeringan terlalu cepat akan menyebabkan pemisahan dinding tepi wallpaper. Cracking juga bisa terjadi. Oleh karena itu pekerjaan harus dilakukan pada suhu kamar sekitar 72 ° (20Â ° C). Di musim dingin, ruangan harus cukup dipanaskan. Jaga jendela tetap tertutup untuk menghindari draf apapun.

Setelah, wallpaper dinding Anda habis dan benar-benar kering, aplikasikan dua lapis poliuretan (selalu uji untuk tahan luntur warna dan amati instruksi produsen untuk aplikasi yang tepat). Sekali lagi, kuncinya di sini adalah membiarkan lapisan pertama benar-benar kering sebelum menambahkan lapisan kedua. Itu semua ada untuk itu, dan hasilnya menyenangkan dan mempesona.