Tips Praktis untuk Pemasangan Lantai Vinyl

Pernahkah Anda ingin meningkatkan kamar mandi dan dapur Anda? Cara cepat dan sederhana untuk mengubah ruangan adalah dengan mengubah lantai. Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan cara menghapus lantai yang ada dan menyesuaikan dengan vinil baru Anda.

Bekerja atas dasar Anda tidak memiliki pengalaman DIY, saya akan menjelaskan langkah demi langkah dan semoga membuat ini semudah mungkin.

Pemindahan:

Tergantung pada lantai yang Anda miliki, mungkin ada variasi pekerjaan perbaikan yang diperlukan setelah lantai dilepas. Tanpa menghiraukan ruangan, pastikan perabot atau peralatan dapur seperti kick-board dapur dilepas sebelum pemindahan untuk memastikan kerusakan minimal terjadi.

Persiapan:

Setelah dihapus, lihat jenis lantai apa yang turun. Terdaftar adalah dua opsi berikut tergantung pada lantai yang Anda miliki:

Lantai beton; Periksa lantai, bersihkan lem atau bahan pelekat yang berlebihan. Periksa lekukan kecil di beton, setiap bagian dari beton yang menonjol lebih tinggi dari permukaan perlu dikeluarkan lalu diangkat. Setiap bagian dari beton yang memiliki lesung atau lubang harus diisi dengan beton baru. Tas perbaikan kecil dapat dibeli dari toko DIY utama apa pun.

Lantai kayu; Ada banyak lantai kayu yang bisa dimiliki sebuah properti. Saya menggunakan satu aturan untuk semua. Terlepas dari lantai kayu, saya selalu memasang papan lapis 3mm baru 1200mm x 600mm yang tersedia di setiap toko DIY utama dan sekrup ke lantai yang ada. Boarding kemudian harus disekrup ke lantai yang ada.

TOLONG DICATAT; Pastikan sekrup yang digunakan untuk memasang papan ply tidak lebih panjang dari lantai yang ada. Jika ada pipa langsung di bawah lantai Anda ingin memastikan sekrup tidak akan mencapai pipa.

Setelah lantai siap, satu lapisan Uni Bond / PVA harus diterapkan untuk memastikan stick vinil cukup selama periode waktu yang panjang.

Tepat:

Anggaplah Anda telah membeli vinil yang Anda sukai, temukan sebuah ruangan yang dapat Anda letakkan flat vinyl baru. Ukur lebar dan panjang terpanjang ruangan. Kembalilah ke vinil dan ukur lebar dan panjangnya ke vinil tetapi tambahkan 4 cm untuk kedua panjangnya. Garis lurus ditarik ke vinil dan dipotong memanjang.

Anda sekarang dapat mengangkat vinil ke kamar mandi. Pastikan lantai terlihat persegi ke ruangan. Mulai dari bagian tengah lantai, ratakan vinil sebanyak mungkin ke seluruh penjuru. Jika ada perabot yang perlu dipotong bulat, potong garis lurus yang ke tengah furnitur ke kedalaman yang benar dari furnitur. Setelah ini memotong relay vinyl lantai dan Anda akan melihat lantai mulai terbentuk di sekitar furnitur. Potong bagian-bagian kecil dari vinil sampai vinil dapat berbaring tanpa tekanan sedang diterapkan.

Setelah ini selesai dan vinyl lantai dapat berbaring rata ke seluruh ruangan, menggunakan lem vinil tersedia dari semua toko DIY utama angkat semua sudut dan tepi vinil dan semprotkan lem. Biarkan ini kering sampai ujungnya sulit diangkat.

Untuk menyelesaikan pekerjaan Anda, lantai harus disegel dengan silikon. Ada berbagai macam warna yang dapat Anda pilih, namun pilihlah warna yang sesuai dengan lantai, skirting dan dinding. Sesuaikan silikon dengan instruksi pabrikan. Setelah silikon kering, bersihkan lantai dan nikmati pekerjaan baik Anda.

Jika Anda memutuskan bahwa pekerjaan itu mungkin terlalu sulit bagi Anda, maka hubungi perusahaan pemeliharaan properti yang berpengalaman seperti Westone Housing.