Tips Membersihkan Lantai Vinyl

Lantai vinil dan lantai keselamatan altro adalah pilihan suara dalam pengaturan domestik dan komersial tertentu dan, tergantung pada penggunaan yang dimaksudkan, harus menyediakan permukaan pemeliharaan rendah yang memiliki berbagai kualitas yang baik. Salah satu fitur utama dari lantai vinyl adalah bahwa mereka kedap air, yang membuat mereka sempurna untuk daerah di mana tumpahan kemungkinan seperti kamar mandi dan dapur. Kualitas lain yang mereka miliki adalah bahwa mereka tersedia dalam berbagai macam desain dan warna dan itu adalah lantai yang sangat mudah untuk dipasang.

Ada berbagai macam kualitas vinyl lantai, mungkin lebih daripada dengan jenis lantai keras lainnya dan seperti banyak hal dalam hidup – Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Vinyl murah akan tipis, akan mudah robek dan tergores dan umumnya tidak akan bertahan lama. Ekstrim yang lain akan menjadi sesuatu seperti lantai pengaman altro yang akan sangat tahan lama dan mampu menahan banyak lalu lintas dan penyalahgunaan dan akan, karena alasan ini, lebih umum ditemukan di pengaturan komersial. Jenis lantai yang Anda pilih tergantung pada lokasi dan apa yang Anda butuhkan dari lantai. Secara umum lantai vinil berkualitas baik akan memiliki hasil akhir yang bagus, akan mudah untuk dirawat dan akan bertahan – jika dirawat dengan benar.

Vinyl akan membutuhkan, seperti lantai lainnya, untuk dijaga dan dirawat jika Anda ingin tetap terlihat bagus – itu, secara umum, tahan lama dan tangguh tetapi itu tidak berarti itu adalah mark dan anti gores. Jika tidak dirawat dengan benar, tidak mungkin untuk membersihkannya sampai selesai dengan memuaskan dan spesialis pembersih lantai vinil mungkin perlu dihubungi.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan kerusakan pada lantai vinyl motif kayu dan yang paling umum adalah sudut furnitur atau benda berat, kaki kursi dan kotoran dan pasir masuk ke area di sol sepatu. Sementara vinil adalah permukaan ‘lap bersih’ dan sebagian besar tumpahan atau kotoran dapat dihilangkan dengan mengepel atau menyeka, ini tidak akan berfungsi ketika lantai ditandai atau tergores dan noda atau bakteri menjadi tertanam dalam tanda yang disebutkan sebelumnya. Oleh karena itu sangat penting untuk memastikan bahwa lantai dilindungi sebanyak mungkin – menempatkan keset di pintu masuk, menyapu dan menyedotnya secara teratur, berhati-hati saat memindahkan benda berat dan mengaplikasikan tips empuk ke sudut furnitur dan kaki kursi.

Jika lantai Anda ditandai, Anda mungkin perlu menghubungi perusahaan pembersih lantai vinil profesional [http://www.001streamline.co.uk/] yang akan dapat memanfaatkan teknologi modern seperti pembersihan tekanan dan tekanan dan emulsifikasi serta pengambilan limbah dan lumpur yang efektif untuk meninggalkan lantai seperti baru. Penerapan sealant adalah alternatif tetapi ini sering menyebabkan vinil menjadi licin dan mungkin tidak disarankan dalam semua kasus.