Pengantar Rumah Kustom

Sebuah rumah pesanan  adalah rumah yang dirancang khusus untuk klien, di sebidang tanah yang sudah dimiliki oleh klien. Ketika seseorang berpikir tentang membangun “rumah impian” mereka, mereka biasanya berbicara tentang rumah . Di sini, klien dapat memutuskan dengan tepat seberapa besar rumah akan, fitur dan fasilitas apa yang akan dimiliki, dan dapat memutuskan setiap detail jika diinginkan, hingga ke jenis bahan yang digunakan.

Bagi mereka yang tertarik untuk membangun rumah, atau hanya ingin belajar lebih banyak tentang hal ini, berikut adalah dasar-dasarnya.

Rumah Kustom vs. Konstruksi Baru

Perbedaan antara proyek kontraktor  rumah baru dan rumah adat adalah bahwa proyek-proyek konstruksi baru biasanya mengacu pada seperangkat rumah yang dirancang sebelumnya, memiliki beberapa pilihan yang berbeda, dan dijual secara bertahap sedangkan rumah adat adalah satu-dari- rumah sejenis yang dibangun hanya untuk satu klien. Rumah-rumah di proyek-proyek baru Jasa kontraktor memiliki tata letak, desain dan bentuk yang sama persis, dan sering disebut sebagai rumah “pemotong kue” karena mereka semua memiliki tampilan dan nuansa yang sama persis.

Karakteristik

Setiap rumah adalah unik untuk klien, dan oleh karena itu karakteristik rumah berbeda dari rumah ke rumah. Beberapa karakteristik umum atau fitur sering termasuk bak mandi Jacuzzi, ruang tamu konsep terbuka, counter granit, kayu kustom, tangga yang unik dan peralatan dengan teknologi modern.

Batas waktu

Batas waktu untuk rumah biasa bervariasi tergantung pada kontraktor, lokasi, cuaca, dan anggaran. Langkah pertama adalah membeli tanah di mana Anda ingin membangun. Setelah ini dilakukan, izin harus diperoleh dan kontraktor harus dipilih. Selanjutnya, klien akan bekerja dengan kontraktor rumah pada desain dan tata letak rumah dan cetak biru akan dibuat. Setelah semua izin tersedia dan cetak biru dan desain selesai, gedung dapat dimulai. Keseluruhan proses dapat memakan waktu hanya beberapa bulan hingga beberapa tahun tergantung pada keadaan.

Anggaran

Rumah pesanan umumnya jauh lebih mahal daripada rumah konstruksi baru atau rumah yang sudah ada karena dibangun khusus untuk kebutuhan dan keinginan klien. Ketika bekerja dengan kontraktor Anda, beri mereka anggaran dan minta rencana yang diperinci sehingga Anda tahu persis ke mana uang Anda akan pergi.