Membangun Playground Rumah yang Aman

Halaman belakang seharusnya menjadi tempat yang menyenangkan untuk bermain di luar dan berolahraga, bukan zona bahaya. Anak-anak kecil membutuhkan manfaat fisik dari latihan, pengembangan keterampilan motorik, dan udara segar, belum lagi tempat untuk bekerja dari energi tak terbatas mereka.

Sayangnya, setiap tahun keluarga dari sekitar 200.000 anak-anak menghadapi cedera yang terkait dengan area dan peralatan bermain yang tidak aman, menurut Komisi Keamanan Produk Konsumen. Diperkirakan 51.000 melibatkan peralatan bermain di rumah, sisanya terjadi di taman bermain umum. Sebagian besar cedera adalah hasil jatuh. Tragisnya, sekitar 15 anak meninggal setiap tahun, kebanyakan karena pencekikan.

Anda Dapat Menjaga Anak-Anak Anda Aman

Untungnya, tragedi-tragedi ini dapat dicegah. Dikombinasikan dengan pengawasan orang dewasa yang saksama, konstruksi dan perawatan mainan playground di taman bermain yang tepat dapat sangat meminimalkan risiko cedera pada anak-anak.

Berlatih Keselamatan Bermain di Rumah, di Sekolah, dan di Taman

Kursus singkat ini ditulis untuk membantu mengingatkan Anda akan tanda-tanda bahaya di area bermain. Anda dapat mengambil kendali di rumah dengan mengambil tindakan pencegahan dengan area bermain Anda sendiri. Dan Anda dapat mengambil tampilan baru di taman bermain lain untuk bahaya yang sama. Ini termasuk kurangnya permukaan yang tepat untuk meredam jatuh, kurangnya pagar untuk mencegah jatuh, bahaya jebakan kepala, dan bahaya penyebab cedera lainnya.

Karena hampir 60% dari semua cedera disebabkan oleh jatuh ke tanah, permukaan pelindung di sekitar semua peralatan mainan playground sangat penting untuk mengurangi risiko cedera kepala yang serius. Dan karena cedera kepala akibat jatuh dapat mengancam nyawa, semakin banyak goncangan yang menyerap permukaan dapat dibuat, semakin kecil kemungkinan cedera akan parah. Tentu saja, semua cedera karena jatuh tidak dapat dicegah, Anda hanya bisa mengurangi efek resiko jatuh dengan menggunakan lantai karet.