Jasa Lanskap oleh Kontraktor dan Arsitek Lansekap

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dalam desain lanskap. Lansekap dapat menjadi proyek do-it-yourself atau dapat dilakukan oleh para profesional lanskap seperti jasa arsitek dan kontraktor lanskap. Beberapa hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah uang, waktu, dan usaha. Anggaran harus ditentukan untuk membatasi pengeluaran berlebihan. Jumlah waktu dan pekerjaan yang dimasukkan ke dalam lansekap juga harus diperhitungkan. Beberapa faktor lain mungkin termasuk iklim, tanah dan peraturan. Biasanya, langkah pertama dalam lansekap adalah perencanaan. Perangkat lunak komputer dapat digunakan untuk memodelkan properti yang sedang ditata. Peta dan cetak biru mungkin dibuat untuk menunjukkan tata letak fitur dan batasan. Foto-foto dapat diambil bersama dengan catatan untuk membantu mengisi rincian. Setelah gambaran besar dapat dilihat, daftar dibuat untuk jenis bahan yang akan digunakan,

Pada tahap awal perencanaan lanskap, elemen dan tema perlu diputuskan. Masalah air harus ditangani seperti irigasi dan drainase. Instalasi sistem irigasi mungkin memerlukan kontraktor lansekap profesional. Pipa, penyiram, dan penghitung waktu dengan sistem kelistrikan harus dimasukkan dalam rencana lansekap. Jika tema lansekap termasuk kolam renang, air terjun, air mancur atau kolam, layanan lansekap juga harus dipertimbangkan. Jumlah cahaya harus diperhitungkan ketika lansekap.

Jenis pohon dan tanaman dapat menjadi faktor dalam mencapai keseimbangan antara matahari dan bayangan. Berbagai jenis pencahayaan di malam hari dapat menambah efek lanskap. Ini termasuk pencahayaan di mana lampu bersinar dari bawah, pencahayaan bawah, silhouetting atau penambahan lampu, lampu sorot, atau lentera. Berbagai jenis tema dimungkinkan tetapi umumnya bergantung pada kawasan dan iklim. Tema gurun yang menggunakan kaktus dan tanaman yang digunakan untuk lingkungan kering dan tema tropis akan lebih sesuai untuk iklim yang lebih hangat. Jenis tema lainnya mungkin tema Jepang, gunung atau musim dingin dengan evergreen.

Beberapa tugas lansekap awal yang mungkin harus dilakukan sebelum penanaman termasuk pengujian tanah. Tingkat pH harus diatur ke jenis tanaman yang digunakan. Nutrisi tanaman mungkin juga harus ditambahkan.

Landscaper menyediakan layanan untuk berbagai jenis properti baik tempat tinggal, komersial atau industri. Lansekap rumah mungkin termasuk penambahan kolam renang, rumput atau taman sementara lansekap bisnis mungkin termasuk pemeliharaan tanah, penanaman semak dan menambahkan mulsa. Gedung perkantoran, lapangan golf, pemakaman, lapangan bisbol, dan area umum hanyalah beberapa fasilitas layanan landscapers. Landscapers dapat membantu dengan masalah seperti kode, penyakit tanaman dan pohon, serangga, hama, tunggul, lalu lintas dan gulma.

Beberapa fasilitas tambahan yang dapat digunakan oleh perusahaan lansekap meliputi gedung apartemen, kampus dan sekolah, median jalan raya dan jalan, rumah sakit, taman, taman bermain, pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi lainnya. Sementara banyak bisnis menyewa kontraktor lanskap untuk alasan pemilik rumah dapat memutuskan untuk membangun proyek lansekap mereka sendiri. Namun, jika waktu dan kerumitan merupakan faktor yang signifikan, jasa arsitek lanskap dan kontraktor lansekap dapat membantu dengan layanan mereka.