Bantal mewah untuk anak-anak

Setiap anak membutuhkan bantal jadi mengapa tidak memilih hewan bantal mewah daripada tarif standar? Hewan bantal mewah bukan apa-apa jika tidak sepenuhnya unik, imut dan huggable, dan yang terbaik dari semuanya, mereka dapat digunakan sebagai bantal berukuran penuh. Mereka luar biasa baik untuk bermain dan waktu tidur dan bisa pergi bersama dengan anak Anda saat bepergian.

Kebanyakan orang memiliki dua atau tiga bantal di tempat tidur mereka. Saat ini, bantal kebanyakan diisi dengan poliester, bulu ke bawah, atau kombinasi dari dua yang terakhir. Souvenir bantal karakter yang paling murah untuk dibuat adalah yang terbuat dari poliester dan mereka yang paling tahan lama, yang paling mudah untuk dicuci, dan menyebabkan reaksi alergi yang sangat sedikit. Bantal bulu angsa adalah yang paling mahal, sementara bantal bulu diisi dengan harga yang lebih terjangkau.

Seiring waktu, isi dan bentuk souvenir bantal anak bervariasi. Orang-orang Yunani yang kaya menggunakan bantal-bantal bersulam mewah untuk mengistirahatkan kepala dan kaki mereka. Orang Mesir menganggap kepala sebagai pusat kehidupan sehingga mereka membayar banyak perhatian dan uang untuk bantal bagi yang mati. Sebaliknya, orang Cina percaya bantal lembut mengambil vitalitas dari tubuh sehingga bantal mereka terbuat dari kulit, kayu, dan bahan keramik. Untuk menyembuhkan penyakit, mengembalikan gigi yang hilang, menginspirasi mimpi indah, dan memutihkan rambut putih menjadi hitam, beberapa bahkan diisi dengan obat-obatan herbal.

Orang-orang kebanyakan tidur tegak selama berabad-abad; mereka mungkin memiliki sepasang bantal di tempat tidur, tetapi ada juga guling bulat juga. Guling sering kali sama lebarnya dengan tempat tidur dan biasanya diisi dengan ke bawah atau dipukul lalu ditutup. Mereka ditempatkan di kepala dan berfungsi sebagai fondasi untuk bantal yang menghasilkan posisi tidur yang lebih seperti duduk daripada berbaring. Hingga pertengahan 1880-an, diyakini bahwa posisi duduk tidur lebih baik untuk tubuh.

Di tempat tidur yang ditemukan pada abad 19 dan 20, jenis bantal mewah lainnya dapat ditemukan. Kadang-kadang ada bantal persegi besar yang ditutupi dengan sarung bantal yang diletakkan di atas bantal yang digunakan untuk tidur. Sebelum tidur, bantal-bantal dekoratif ini sering dikeluarkan dari tempat tidur. Hingga tahun 1840, ketika kapas mudah didapat, para wanita Amerika menggunakan keterampilan mereka dengan menjahit untuk menenun tangan dan menjahit sarung bantal yang terbuat dari linen; mereka biasanya ditandai dengan inisial mereka dan jumlah kasusnya jika itu adalah bagian dari satu set sarung bantal.