Atap Untuk Sejalan Dengan Arsitektur

Atap dikenal karena tujuannya menjaga tempat tinggal di bawahnya kering dan terlindungi. Atap rumah seperti topi untuk menahan elemen selama musim dingin, musim semi, musim panas, dan musim gugur. Tapi seperti topi, harus menarik dan sejajar dengan gaya untuk meningkatkan daya tarik dan mempertahankan nilai properti. Anda tidak akan mengenakan topi bisbol dengan gaun malam dan Anda tidak ingin memilih warna dan bahan yang salah di atap Anda untuk gaya arsitektur Anda. Beberapa bahan yang tersedia termasuk logam, genteng, hot mop, sirap, getar hijau dan kayu. Berikut beberapa hal yang perlu dipikirkan:

– Liburan kontemporer di pinus: Rumah di hutan dapat berupa bingkai A, kabin kayu, atau struktur kontemporer dengan banyak jendela untuk melihat pohon pinus yang indah. Atap logam sangat populer dengan gaya arsitektur jasa arsitek ini. Atap logam tidak hanya menarik, mereka memungkinkan salju untuk meluncur langsung selama musim dingin dan tidak akan terbakar jika hutan dilalap api. Atap logam datang dalam berbagai warna seperti hijau kekuning-kuningan, langit biru dan perak.

– Rumah pantai: Hidup di kota pantai pantai bisa benar-benar membahagiakan. Gaya populer untuk atap adalah getar kayu. Mereka kasar dan menyatu dengan pemandangan laut yang indah, medan berpasir dan kayu apung – dan karena wilayahnya lembap, terbakar seperti di hutan biasanya bukan masalah. Bahan ini membutuhkan sedikit pemeliharaan untuk menjaga kayu dalam kondisi yang baik, tetapi kehidupan di pantai begitu santai sehingga kebanyakan orang memiliki waktu untuk pekerjaan pemeliharaan rumah ini.

– Rumah ramah lingkungan: Atap yang selaras dengan keramahan lingkungan adalah atap taman “hijau”. Ini adalah konsep jasa arsitek yang memerlukan tumbuh rumput alami atau tanaman di atas rumah Anda. Selama sistem drainase yang tepat dipasang, ini adalah cara untuk mengisolasi, memberikan keindahan, menempatkan matahari untuk digunakan dengan baik dan menanam sayuran jika Anda memutuskan untuk menanam tanaman pangan yang dapat dimakan di bagian atas.